Buana Truss Berikan Garansi Konstruksi Atap Baja Ringan Saat 10 Tahun

Pusat atap baja ringan Karimun Truss berikan promosi khusus mendekati Ramadan serta Idul Fitri.

Promosi ini berlaku di Karimun Truss yg beralamat di Jalan Pulau Karimun Jawa No 17 (samping ruko Taman Seruni Indah) , Sukarame serta cabangnya (Buana Truss) di Jalan Pulau Singkep No 44, Sukarame Baru.
Owner Karimun Truss Alfian Ayub Khan mengemukakan, promosi ini dapat di nikmati oleh costumer sampai tanggal 16 Juni 2019 waktu depan.

” Promosi kami kasih buat pemasangan atap genteng pasir, genteng polos, spandek polos, spandek pasir serta plavon PVC, ” katanya kala dijumpai di Buana Truss, Selasa (30/4/2019) .

Rinciannya, dalam promosi ini pemasangan genteng pasir cuma Rp 160 ribu per mtr., udah termasuk juga bahan serta layanan pemasangan.

Genteng polos Rp 125 ribu per mtr., spandek polos Rp 160 ribu per mtr., spandek pasir Rp 190 ribu per mtr., plavon PVC Rp 150 ribu per mtr..

Baca : rangka baja ringan

” Seluruhnya udah termasuk juga bahan serta layanan pemasangan. Tiada sekurang-kurangnya berapakah meternya, pemasangan dapat buat di Bandar Lampung ataupun di luar Bandar Lampung, ” ujarnya.

Alfian memberi tambahan, buat genteng polos serta genteng pasir ada dalam pelbagai pilihan warna dimulai dari biru, hijau, merah.
Buat spandek pasir ada pilihan warna hijau, hitam serta merah dan spandek polos ada dalam sebuah warna ialah silver.

Pilihan warna itu bisa sesuai dengan kepentingan costumer lantaran tidak cuman bisa dimanfaatkan buat tempat tinggal, beberapa bahan itu dapat ditempatkan pada gedung perkantoran, gudang, kanopi, garasi, masjid serta yang lain.

Biar costumer bertambah dimanjakan, Karimun Truss serta Buana Truss pun berikan garansi konstruksi buat atap baja ringan saat 10 tahun.

Kelebihan yang lain, pemasangan pun dilaksanakan dengan lebuh cepat serta lebih rapi memanfaatkan produk bermutu standard SNI.

” Costumer bisa juga beli berbahan saja lantaran kita melayani penjualan bahan serta layanan pemasangan. Costumer dapat ada langsung sehari-hari Senin – Minggu jam 09. 00 – 17. 00 atau mengabari 0823-7638-1549, ” pungkas ia.

Leave a comment